Teknik Mind Magnet Untuk Berbagai Kepentingan Hidup ( 1)

MindMagnet1

Mind Magnet atau “Teknik Menarik Segala Sesuatu dengan Pikiran” merupakan salah satu teknik yang seringkali diperbincangkan bahwa dilatihkan dalam sebuah seminar atau workshop. Bahkan ada juga dari lembaga pelatihan tersebut yang telah memberikan sertifikat telah mengikuti pelatihan tersebut. Aplikasi Mind Magnet bisa diterapkan dalam kehidupan dengan istilah yang berbeda beda, seperti Money Magnet, Income Magnet, atau apapun yang konsepnya adalah menarik berbagai hal dengan kekuatan pikiran.

Konsep pikiran dapat diibaratkan seperti sebuah menu makanan yang semakin hari semakin banyak dimodifikasi menjadi berbagai macam ragam bentuk yang membedakan antara rumah makan yang satu dengan yang lain. Begitu juga dengan Mind Magnet yang terus mengalami inovasi dengan menggabungkan antara satu teknik dengan teknik yang lain.

Namun, sebenarnya apa yang dimaksud dengan ” Mind Magnet”?

ya, konsep mind magnet kita ibaratkan layaknya magnet yang mampu menarik besi-besi yang ada disekitarnya. Nah pertanyaannya kalau bukan besi kan tidak bisa ditarik? , itu dia, kita harus memahami terlebih dahulu mana besi dan mana kayu atau non besi.

Di dunia ini ada berbagai sifat, kondisi, aktivitas yang memang sangat berbeda karakternya satu dengan yang lain. Ada hal-hal yang tanpa kita sadari telah kita tarik. Misalnya jika kita menarik kekerasan, maka yang kita peroleh juga kekerasan, seseorang yang mempelajari teknik beladiri maka sekaligus ia menarik sebuah kondisi yang membutuhkan pembelaan diri, begitu juga seseorang yang mempelajari teknik pikiran, maka sekaligus ia menarik sebuah kondisi yang membutuhkan teknik pikirannya tersebut.

Pikiran layaknya magnet,  adapun besi di sekitar kita adalah sesuatu yang baik disadari maupun tidak disadari kita tarik. Oleh karena itu LANGKAH PERTAMA menguasai MIND MAGNET sebaiknya mulai sekarang kita perlu memahami secara detil apa saja yang kita jadikan besi dalam hidup kita dan mana saja yang perlu kita jadikan sebagai non besi.

Semuanya kembali kepada cara pandang dan keyakinan kita masing-masing. Jika kita menganggap bahwa kekayaan adalah besi dalam hidup kita maka kekayaan siap kita tarik dimanapun dan kapanpun. Jika kita menganggap bahwa kesialan adalah besi dalam hidup kita maka  kesiapan itu siap mendatangi Anda kapan saja.

Nah tugas Anda sekarang adalah persiapkan keyakinan Anda untuk mampu membedakan mana besi yang siap Anda tarik dan mana Non Besi yang tidak perlu Anda tarik. Selamat menciptakan besi Mind Magnet Anda.

Salam Keberuntungan.