Teknik Ampuh Menghindari Kejahatan Penipuan Yang Menggunakan Teknik Gendam & Hipnosis

www.wisdomhypnotherapy.com – Akhir-akhir ini banyak media massa yang menginformasikan bahwa ilmu hipnosis telah banyak digunakan untuk melakukan kejahatan seperti yang terjadi di Pasar Baru Jakarta, Lampung, dan Balikpapan yang pelakunya adalah warga negara Yordania.

Bagi masyarakat yang masih awam tentang hipnosis atau dikenal awam dengan hipnotis (sebenarnya kata ini diperuntukkan untuk pelaku yang menghipnosis), maka teknik-teknik berikut ini sangat berguna untuk meminimalisasi, mencegah dan menangkal berbagai kejahatan yang menggunakan teknik gendam dan hipnosis.

Perbedaan gendam dan hipnosis sebenarnya terletak pada istilah atau konotasi yang digunakan. Ada yang berpendapat bahwa ilmu gendam menggunakan energi, kekuatan telepati atau makhluk-makhluk gaib yang membantunya. Namun ada juga yang berpendapat bahwa kekuatan ada pada mantra-mantra yang memang ditujukan kepada korban yang bersangkutan.

Apabila pelaku kejahatan menggunakan teknik hipnosis untuk memperdaya korban, maka sebenarnya Anda dengan mudah menghindarinya.

Menurut pengalaman penulis, orang yang selalu “curigaan” kepada orang lain cukup sulit di hipnosis ketimbang orang yang tidak menaruh curiga kepada orang lain. Sehingga langkah yang paling tepat dalam menghindari kejahatan dengan teknik hipnosis adalah “minimalkan komunikasi dengan orang yang baru anda kenal” …

Hal yang perlu diketahui adalah …“Hipnosis memerlukan proses”...jadi sebelum korban diturunkan tingkat berpikirnya (ingat, korban tetap dalam keadaan sadar) … maka ada sebuah pendahuluan atau pra komunikasi yang dibutuhkan agar penjahat hipnosis dapat berkomunikasi secara bawah sadar dengan calon korbannya…

1. Kejahatan Gendam/Hipnosis Memulainya dengan “BERSALAMAN”

Ingat, komunikasi bukan hanya komunikasi secara verbal, namun juga dapat secara non verbal seperti ” BERSALAMAN” … seringkali mereka mulai bisa berkomunikasi secara bawah sadar dengan “BERSALAMAN”. Apalagi nilai-nilai yang diyakini calon korban adalah “BERSALAMAN merupakan perbuatan yang baik”… jadi penjahat hipnosis seringkali memulai komunikasi bawah sadarnya dengan hal-hal yang baik, seperti BERSALAMAN, BERKENALAN, BERTANYA, BERCERITA, MEMINTA BANTUAN, dll

Teknik Non Verbal (contoh bersalaman) juga dapat digunakan oleh para gendamis.. sambil bersalaman mereka mampu melakukan serangan telepati dan penyaluran energi gendam (dalam hipnosis dikenal dengan komunikasi bawah sadar non Verbal).. dan biasanya korban agak sedikit pusing pasca bersalaman

Bagi Anda yang berkeinginan mudik menggunakan angkutan umum, maka kuncinya adalah selalu WASPADA terhadap setiap orang yang baru Anda kenal.. Kurangi komunikasi “APAPUN BENTUKNYA”

2.   Selalu berpikiran Logis dan “TERSENYUM”

Penjahat Gendam dan hipnosis melakukan analisis terlebih dahulu kepada calon korbannya.. Ingat, tidak setiap orang mudah di gendam dan di hipnosis seperti layaknya hipnosis panggung seperti di TVhanya mereka yang MAU yang mudah di hipnosis .MAU disini berarti MAU DITIPU….yes MAU DITIPU, lho kok seperti itu ??? karena hanya mereka yang mudah menerima “iming-iming” yang kena tipu oleh penjahat gendam dan hipnosis.

Selain itu penampilan Anda yang kurang terlihat nyaman seperti, tampilan penat, kurang tersenyum, tidak bahagia, wajah mudah ditipu, murung, kurang ceria yang menjadi incaran penjahat Gendam…oleh karena itu, saran saya bagi mereka yang bekerja di etalase toko, sedang bepergian, dll maka hindari wajah-wajah yang membuat para penjahat hipnosis dan gendam siap mendatangi Anda karena bisa jadi  Anda adalah SASARAN Empuk mereka…

3.  Usahakan tetap RILEKS…….. Bersikap Wapada.. “Kenali Pola Bahasa yang digunakan…..”

Saat Anda bertemu atau berhadapan dengan orang lain yang belum Anda kenal… dan tiba-tiba mereka melakukan FORCING atau tekanan-tekanan/serangan emosional usahakan tetap tenang, rileks, WASPADA dan kenali pola bahasa Mereka….

a. Mendekati Anda seakan-akan mereka sangat kenal dengan Anda.. contoh percakapan:

Penjahat Hipnosis  dan Gendam : Anda mau ke Surabaya yaahh….

Anda                                                        : Kok tau

Penjahat Hipnosis  dan Gendam   : tau doong, aku kan punya saudara disana, uuakeeh (mulai dengan logat Surabaya)

Anda                                                         : (Terus komunikasi, terkesima, merasa dekat) ………(siap jadi incaran si Penjahat)

b. Menakut-nakutkan Anda, contohpercakapan

Penjahat Hipnosis  dan Gendam : Maaf mbak … saya cuma mau kasih tau di bis ini kurang aman

Anda                                                        : oo gitu ya Pak/Bu (mulai ada kontak bawah sadar, karena ada emosi  terungkap)

Penjahat Hipnosis  dan Gendam   : (mulai intimidasi) ..iya mbak hati-hati.. kemarin ada yang sampai tangannya diSILET

Anda                                                         : (Terus Ketakutan) ………(siap jadi incaran si Penjahat)

Bagaimana cara menghidari hipnosis dan Gendam lainnya …? tunggu tulisan saya selanjutnya, atau silahkan baca buku Dahsyatnya Hipnosis, di toko buku kesayanagan Anda…

Salam hipnosis

Andri Hakim

www.wisdomhypnotherapy.com