Saat kehampaan Datang dan Menghantui diri Anda

wisdom hypnotherapy 7

www.wisdomhypnotherapy.com – Seiring dengan perkembangan zaman diikuti dengan era modernisasi berbagai teknologi telah mampu memberikan fasilitas super dahsyat yang mampu memudahkan siapa saja untuk saling berkomunikasi. Namun terkadang walaupun fasilitas jejaring sosial telah merajalela, ada sebagian dari kita yang mengeluhkan sebuah kondisi yang tiba-tiba mendatanganinya, yaitu ” RASA HAMPA”

Bagi Anda yang secara tiba-tiba mengalami perasaan kehampaan dalam hidup, mungkin artikel yang saya tulis ini merupakan jawaban atas berbagai kondisi sehari-hari yang menuntut rutinitas tiada henti dan aktivitas yang membosankan tanpa adanya jeda untuk me”refresh” kembali diri kita.

“Refresh” ya “menyegarkan kembali”, merupakan jawaban atas kehampaan yang disebabkan oleh rasa penat yang dirasakan oleh jiwa kita atas aktivitas yang sangat monoton dan tidak disertai oleh muatan-muatan yang mampu membuat jiwa kita menjadi segar kembali.

Oleh karenanya saat Anda tiba-tiba merasakan bahwa hidup Anda tiba-tiba merasakan kesepian, kehampaan, ketidaknyamanan, dan kegelisahan, bisa jadi Anda perlu merefresh diri Anda kembali agar Anda dapat kembali menuju ke sebuah track yang sesuai dengan misi visi hidup Anda,

Berikut ini merupakan beberapa langkah cepat, saat Anda dirundung kehampaan dalam hidup Anda.

1. Ingat-ingat kembali visi dan misi hidup Anda. Tentukan tujuan hidup Anda sekarang juga, ya sekarang juga. Ingat keinginan Anda merupakan seni dalam mengarungi kehidupan Anda, gunakan keinginan Anda sekarang agar keinginan = realitas nantinya.

2. Selalu libatkanlah Tuhan dalam hidup dan kehidupan Anda. Anda dapat menyebut keindahan ciptaaan Tuhan maupun mengingat kembali bahwa berkat Tangan Tuhan-lah Anda sampai ke kehidupan sekarang ini.

3. Ingatlah orang-orang yang telah berkontribusi kepada Anda selama ini, mungkin Anda merasa sudah tidak ada lagi orang yang membantu Anda, namun ingatlah terus bahwa seseorang yang selalu hadir dalam kehidupan Anda merupakan berkah dari Tuhan yang dikirim khusus untuk Anda.

4. tersenyumlah. Ingat, dengan sekali senyuman saja, maka anda mengisi diri Anda dengan 1.000 kenikmatan dalam mengarungi indahnya dunia ini. Dan dengan senyuman Anda telah mengisi 3/4 dari kekosongan yang sedang Anda rasakan.

5. Yuk bertamasya, sempatkan diri Anda untuk mencari sebuah lokasi maupun tempat yang menurut Anda merupakan tempat yang paling indah dan belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Jika Anda belum sempat ke tempat yang Anda inginkan, maka cukup dengan menutup kedua mata Anda dan bayangkan tempat yang ingin Anda kunjungi, rasakan dan hayati tempat tersebut, jadikan tempat tersebut siap Anda kunjungi kapan saja.

Selamat mencoba, salam kebahagiaan – www.wisdomhypnotherapy.com