Pengalaman Ibu Lala (Nama Samaran), Mengalami Nyeri Aneh pada Bagian Pundak Belakang Kanan, usia 30 Tahun, di Cikarang, Jabar

nyeri sendi

Pada tahun 2008 yang lalu, saya sempat mengalami sesuatu yang menurut saya agak aneh, namun itu terjadi pada diri saya. Tepatnya, di bulan Mei 2008, saya mengalami sakit seperti ada sesuatu yang menusuk di bagian punggung sebelah kanan saya. Rasa sakit itu benar-benar kadang tidak dapat tertahankan, rasanya sakit luar biasa, seperti ada benda tajam yang besar menusuk punggung saya.

Awalnya rasa sakit tersebut saya hiraukan, tapi lama-lama saya tidak dapat menahan rasa sakit tersebut dan saya memutuskan untuk pergi ke dokter untuk menjalani pemeriksaan. Ternyata setelah diperiksa tidak ada gangguan apapun terhadap punggung saya tersebut. Sepulang dari dokter, saya masih teringat bagaimana sakitnya punggung saya, walaupun saya telah meminum obat penghilang nyeri. Saat menjelang tidur pun, saya tidak dapat tidur terlentang dengan nyaman, karena saat saya tidur terlentang, maka di bagian belakang (punggung) serasa ditusuk oleh benda tajam. Kadang sakit itu hilang, namun timbul kembali untuk menyerang diri saya. Saya sampai menangis kalau rasa sakit itu timbul, karena sakitnya teramat sakit.

Sebenarnya saya merasa bahwa sakit tersebut ada kaitannya dengan hal-hal mistis, namun apabila saya ke paranormal, maka batin saya seperti menolak karena saya takut musrik di dalam ajaran agama saya. Akhirnya saya cerita ke teman saya, dan teman saya menyarankan untuk pergi ke hipnoterapis.

Kebetulan teman saya tersebut pernah di terapi oleh Mas Andri, sehingga saya direkomendasi untuk menemui Mas Andri. Saya langsung menghubungi beliau, dan beliau menjadwalkan sesi hipnoterapi dengan saya. Walaupun rasa sakit saya semakin hari semakin parah, namun akhirnya saya dapat bertemu dengan Mas Andri dan menjalani sesi hipnoterapi yang pertama.

Dalam sesi pertama saya, saya di hipnosis oleh mas Andri sehingga saya merasa tertidur dan bermimpi. Namun di dalam mimpi saya, saya masih mendengar suara Mas Andri yang terus menuntun saya, mencari akar permasalahan mengapa punggung saya terasa sangat sakit. Di dalam mimpi saya, tiba-tiba saya dapat melihat bagian punggung belakang saya, dan saya melihat jelas sekali terdapat sebuah benda seperti paku, namun sangat besar menghujam bagian punggung kanan saya. Mungkin diameter paku tersebut sekitar 4 cm menusuk secara vertikal hingga mencapai bagian jantung saya.

Saya masing teringat saat Mas Andri mengatakan “apakah paku tersebut dapat anda cabut dengan pikiran anda?” dan saat itu saya spontan menjawab “saya takut”. Dan Mas Andri langsung membimbing saya untuk mengingat seorang tokoh atau seseorang yang dituakan oleh saya agar dapat menolong saya untuk mencabut paku tersebut dari punggung saya. Namun saya sama sekali tidak terbayang siapa yang dimaksud oleh Mas Andri. Sehingga akhirnya saya menunjuk Mas Andri yang saya percayakan untuk bisa mencabut paku tersebut.

Saya masih teringat bagaimana mas Andri membimbing saya dengan kalimat positif dan menyarankan saya untuk berdoa memohon perlindungan Allah SWT dalam membantu saya untuk mengatasi permasalahan yang sedang saya derita. Lalu saya melihat dalam mimpi saya bagaimana mas Andri mencabut paku tersebut sambil membaca doa. Ketika paku itu dicabut dari punggung saya, saya menjerit kesakitan, rasanya seperti benda tajam yang ditusukkan ke badan saya kemudian dicabut kembali dari badan saya.

Dan tiba-tiba saya terbangun dari mimpi saya, dan melihat mas Andri duduk di depan saya. Kemudian beliau tersenyum dan menanyakan bagaimana perasaan ibu sekarang?, bagaimana kondisi punggung ibu?, dan saat itu perasaan saya agak kacau, karena saya merasa bahwa punggung belakang saya seperti bolong. Namun, rasa sakit luar biasa yang sebelumnya saya rasakan, tiba-tiba saja menghilang hanya ada bekas rasa nyeri sedikit.

Saya berkata bahwa rasa sakit yang saya rasakan sekarang sudah membaik, hanya tinggal bekasnya sedikit. Kemudian Mas Andri membimbing saya untuk melakukan relaksasi dan berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT. Dan sejak sesi hipnoterapi saya yang pertama dengan mas Andri dan beliau memberikan kalimat afirmasi positif yang saya dapat ulangi di rumah, maka berangsur-angsur rasa sakit saya hilang. Puji Syukur kehadirat Allah SWT karena saya dapat tidur dengan nyaman dan beraktivitas normal kembali tanpa gangguan apapun.