Nenny, Alumni Wisdom Hypnotherapy Surabaya, Doa sebagai Kunci Keberuntungan

AndriHakim106

Pengalaman menarik dan berkesan bagi saya, ketika mulai memasuki dunia kerja setelah lulus kuliah. Ketika saya mulai terkesan dengan pengalaman salah satu ustaz dan membaca buku yang berjudul “The Miracle of Giving”, saya mulai meyakini bahwa hal yang kita lakukan pasti mendapat balasan dari Allah. Dalam sebuah buku yang pernah saya baca pula, sedekah yang kita lakukan hendaknya berniat ikhlas dan mengharap rida Allah.

Saat itu, sepulang dari tes pedaftaran CPNS di Kediri, saya di jalan bertemu dengan bapak tua yang berjualan besek makanan dan nampak sangat kelelahan. Saya mengajak makan Bapak tua tersebut. Namun, saat akan saya beri uang¸ ia tersebut tidak mau. Bapak cuma menyuruh membeli dagangan yang saya sendiri tidak butuh. Setelah belinya, saya niatkan sedekah dan meminta doa Bapak tersebut semoga saya untuk diterima menjadi PNS. Diiringi doa, harapan, positif thinking, dan yakin Allah mengabulkan keinginan tersebut. Alhamdulillah, satu minggu setelah itu ada pengumuman di koran dan di internet bahwa saya termasuk salah satu orang yang diterima jadi CPNS di kota Kediri.

Saya yakin akan kekuatan doa dan kekuasaan Allah. Saya juga yakin bahwa semua yang telah dilakukan dengan sungguh-sungguh dan berharap Allah kabulkan, akan dikabulkan-Nya. Jika kita benar-benar dalam keadaan zero di hadapan Allah dan membutuhkan bantuan-Nya, dengan keyakinan akan terwujud, insya-Allah dikabulkan hajat dan keinginan tersebut, karena manusia adalah hamba yang lemah dan hanya Allah yang Maha Berkehendak.

Leave a Reply