Menghipnosis Ataukah Mengajar? Mengapa diperlukan ” Sugesti Motivasi”?

www.wisdomhypnotherapy.com – Saat Anda mendengar kata hipnosis, secara otomatis pikiran bawah sadar Anda mengacu kepada sebuah teknik yang bisa menidurkan dan memengaruhi seseorang dalam waktu yang relatif singkat. Hal itu disebabkan pikiran bawah sadar Anda telah memperoleh informasi sebelumnya dari berbagai media yang memublikasikan bagaimana bentuk hipnosis untuk sekadar menghibur setiap pemirsa.

Jika Anda masih bimbang dan bingung dengan hal yang sebenarnya terjadi pada saat seseorang yang mengalami fenomena hipnosis, sebaiknya Anda membaca langsung buku Hypnosis In Teaching Karya Andri Hakim hingga tuntas.

Perlu diperhatikan bahwa sebenarnya, hipnosis telah dipelajari oleh berbagai bidang kehidupan untuk memaksimalkan sumber daya dan kualitas seseorang dalam menuju titik optimal yang terbaik dalam hidupnya

Dalam sebuah proses pembelajaran, pengajar memberikan materi pembelajaran kepada muridnya agar bisa dipahami dan dimengerti oleh murid tersebut. Tujuan sebuah proses pembelajaran adalah seseorang yang belajar mampu mengetahui dan memahami maksud dari data, informasi, dan pengetahuan yang mereka peroleh dari sumber yang dapat dipercaya.

Namun, sering kali seorang murid dianggap sebagai objek pembelajaran, bukan sebagai subjek pembelajaran. Hal itu terjadi karena dominasi dalam proses belajar-mengajar sering dikendalikan secara penuh oleh seorang guru dan pengajarnya.

Hipnosis merupakan kondisi ketika seseorang mudah menerima saran, informasi, dan sugesti tertentu yang mampu mengubah seseorang dari hal yang kurang baik menjadi hal yang lebih baik.

Teknik menuju kondisi hipnosis sebenarnya telah digunakan oleh pengajar-pengajar andal guna memudahkan murid untuk memahami dan mencerna setiap materi pembelajaran. Nah, untuk mencapai sebuah kondisi puncak, setiap orang membutuhkan sebuah kata kunci yaitu “motivasi”.

Motivasi merupakan bagian untuk mengoptimalkan kondisi seseorang. Namun, terkadang, seseorang yang telah diberi motivasi, saran, atau masukan positif sama sekali tidak berefek apa pun terhadap orang tersebut. Hal itu disebabkan adanya beberapa informasi yang terkadang tidak mudah diterima oleh seseorang walaupun informasi tersebut memiliki maksud positif, oleh karena itu diperlukan sebuah “Sugesti Motivasi”

Mau tahu rahasia Sugesti Motivasi ….Baca dan pahami buku Hypnosis in Teaching , temukan berbagai rahasia memahami aplikasi hipnosis untuk pengajaran dan pembelajaran.

Salam Hipnosis

Wisdom Hypnotherapy.