Layanan Hypnotherapy

PUSAT LAYANAN WISDOM HYPNOTHERAPIS

Terdaftar di Kejaksaan Tinggi Negeri Bekasi No.B-08/0.2.25.2/Dsp.4/02/2010

 Brosur Layanan Wisdom Hypnotherapy Center

 

Wisdom Hypnotherapy (WH) memberikan layanan Hypnotherapy setiap weekend (hari sabtu dan Minggu) guna mengatasi berbagai gangguan mental emosional seperti Fobia, Trauma, Menghilangkan Kebiasaan Buruk, Meningkatkan Prestasi Sekolah, Meningkatkan Kualitas Kehidupan, Mengatasi Gelisah, Stress, Ketakutan tanpa Sebab yang Jelas, Memprogram Pikiran Bawah Sadar, dll

Adapun Jadwal layanan Hypnotherapy sebagai berikut :

  1. Sesi A : Hari Sabtu Jam 09.00 – 11.00;

  2. Sesi B : Hari Sabtu Jam 12.00 – 14.00;

  3. Sesi C : Hari Sabtu jam 16.00 – 18.00;

  4. Sesi X : Hari Minggu Jam 09.00 – 11.00 ;

  5. Sesi Y:  Hari Minggu jam 12.00 – 14.00.

Diluar dari jam yang telah ditentukan, klien dapat menghubungi Call Center atau sms Center Kami

Biaya Sesi Hypnotherapy (Berlaku Mulai 18 Agustus 2014)

  • Biaya Sesi Hypnoterapi Rp. 600.000 (Durasi max 2 jam)

  • Biaya Konsultasi Rp. 250.000 ( Durasi Maks 45 Menit)

Registrasi Hubungi Via sms/WhatsApp ke 0816-14-90-978 ( ketik Nama, Waktu Terapi, Keluhan, No telp yang dapat dihubungi, contoh “Susan, Sesi X, Sulit tidur, 0812-345678″, maka kami akan segera merespon pesan Anda.

Hipnoterapi

  • Hipnoterapi merupakan terapi yang dilakukan oleh seorang hipnoterapis kepada klien yang berada dalam kondisi hipnosis. Dengan sugesti penyembuhan (hypno-therapeutic),
  • Hipnoterapi bisa memodifikasi perilaku klien, dari emosional, sikap, hingga berbagai macam kondisi. Dalam hal ini, termasuk kebiasaan buruk, kecemasan, stres yang berhubungan dengan penyakit akut maupun kronis, manajemen rasa sakit dan nyeri, dan pengembangan pribadi manusia.
  • Hipnoterapis adalah seorang terapis yang menggunakan hipnosis sebagai prosedur utama dalam membantu klien untuk mencapai tujuan mereka. Seorang hipnoterapis sering memiliki perbedaan pandang dengan therapist emosional lainnya karena hipnoterapis berfokus pada peran pikiran bawah sadar (subsconcious) klien serta pengaruhnya di dalam kehidupan klien.
PROFESI HIPNOTERAPIS
  • Profesi hipnoterapis telah muncul sejak 1973. Saat itu, Dr. John kappa—pendiri Hipnosis Motivation Institute (HMI)—menulis dan mendefinisikan profesi seorang hipnoterapis di Federal Dictionary of Occupational Titles.
  • Hipnoterapis adalah seseorang yang:
  1. menginduksi seseorang hingga menuju ke kondisi hipnosis guna memotivasi klien untuk meningkatkan atau mengubah pola perilaku
  2. melakukan konsultasi kepada klien untuk menentukan inti permasalahan (core of problems); mempersiapkan klien untuk memasuki kondisi hipnosis dengan menjelaskan bagaimana hipnosis bekerja dan apa saja akan dirasakan atau dialami oleh klien
  3. melakukan serangkaian tes untuk menentukan tingkat sugesti, baik secara fisik maupun emosional klien; menggunakan metode dan teknik hipnosis berdasarkan interpretasi dan analisis masalah klien;
  4. melatih klien untuk mampu melakukan kondisi self-hypnosis secara sempurna.

 

PERLUNYA HIPNOTERAPI

  • Pernahkah Anda merasa bosan untuk mengarungi hidup ini, atau Anda mulai berputus asa terhadap masa depan Anda?
  • Mungkin sebagian dari Anda merasa selalu bermasalah, selalu sial, belum sukses, sedang tertimpa musibah, penyakit yang tidak kunjung sembuh, merasa jauh dari orang-orang disekitar Anda, merasa belum bahagia, merasa hambar dalam hidup, belum menemukan pasangan hidup yang Anda idam-idamkan; hidup hanya sebagai rutinitas saja, dll.
  • Gerald L Coffee pernah berkata “ kehidupan kita merupakan suatu perjalanan yang terus berlanjut dan kita harus belajar serta berkembang di setiap tikungan yang kita tempuh, kadang-kadang tersandung, tetapi selalu terus bergerak maju menuju yang terbaik dalam hidup kita”.
  • Pada saat Anda kebingungan untuk merubah diri Anda menuju ke titik perubahan yang lebih baik, maka biarkan pikiran bawah sadar Anda membawa diri Anda menuju ke sebuah keadaan yang Anda inginkan.
  • Berbagai potensi kekuatan pikiran bawah sadar dalam diri Anda, sebenarnya telah ada dan menyatu secara alamiah dan telah bekerja secara maksimal. Hanya saja dikarenakan rendahnya sebuah kesadaran dalam diri seseorang terhadap berbagai potensi tersebut, maka potensi-potensi tersebut terkunci dengan pikiran, keyakinan, dan informasi yang terlanjur masuk ke pikiran bawah sadar seseorang.
  • Konsep hipnoterapi memandang bahwa “Permasalahan” adalah “proses pendewasaan dalam kehidupan” yang bertujuan agar seseorang menjadi jauh lebih berprestasi dan memiliki pengalaman yang diperlukan untuk memecahkan permasalahan yang akan mereka hadapi di kemudian hari. Dengan memahami permasalahan dalam setiap diri manusia, maka mereka telah mempersiapkan kesuksesan mereka dimasa depan.
  • oleh karenanya, Wisdom Hypnotherapy Center hadir dalam memberikan pelayanan Hypnotherapy sebagai solusi memecahkan permasalahan Anda antara lain : Manajemen Stress; Rasa sakit Hati terhadap seseorang; Perasaan Hancur dalam Hidup; Ketakutan hidup tanpa sebab jelas; Ketakutan yang berlebih; Manajemen Trauma; Berhenti / Mengurangi merokok; Manajemen Rasa Sakit; Kecewa terhadap Keadaan; Manajemen Rasa Marah; Pemberdayaan Diri; Merasa Sial dalam Hidup; Merasa Jauh dari Tuhan; Gangguan Tidur

TATA CARA LAYANAN HIPNOTERAPI

  1. Setiap klien diharuskan untuk melakukan pendaftaran / Reservasi terlebih dahulu untuk menentukan waktu yang tepat untuk melakukan terapi. Registrasi silahkan Hubungi Call Center/SMS CENTER kami untuk menentukan waktu hipnoterapi dan jenis permasalahan yang akan dipecahkan dalam sesi hipnoterapi. 
  2. Setelah klien melakukan perjanjian waktu dan jenis permasalahannya ( misalnya Sesi X, Kesulitan Tidur), maka klien membayar terlebih dahulu biaya Hipnoterapi melalui rekening yang akan diinformasikan oleh Call Center/SMS CENTER kami.
  3. Setelah klien melakukan pembayaran, klien diharapkan datang ke wisdom hypnotherapy center minimal 10 menit sebelum sesi dimulai ( misal untuk sesi A, maka diharapkan klien telah datang minimal jam 08.50 pagi)
  4. Sebelum Klien melakukan sesi hipnoterapi maka Klien mengisi formulir layanan Hipnoterapi sebagai Data Base Riwayat Permasalahan Klien
  5. Klien dibekali oleh pemahaman hipnosis dan hipnoterapi oleh Hipnoterapis. Dikarenakan konsep hipnoterapi berkeyakinan bahwa manusia tidak memiliki penyakit mental dan emosional, maka dalam sesi hipnoterapi tidak dikenal dengan teknik pengobatan, sehingga diperlukan kerjasama yang solid antara Klien dan hipnoterapis untuk menuntaskan berbagai permasalahan Mental dan Emosional.
  6. Hipnoterapis akan melakukan penggalian tentang permasalahan klien untuk menentukan jumlah sesi yang akan diperlukan untuk mengatasi permasalahan klien.
  7. Dikarenakan sesi hipnoterapi dilakukan di ruangan tertutup (kedap suara), maka disarankan bagi Klien Wanita, mohon dapat membawa seseorang yang mendampingi klien di dalam ruangan hipnoterapi selama sesi hipnoterapi berlangsung.
  8. Saat di dalam ruangan hipnoterapi, klien dilakukan uji tingkat stress mental-nya dengan alat pulse analysis, sehingga mampu terlihat apakah permasalahan klien disebabkan oleh faktor internal ( diri sendiri, keluarga, orang tua, dll) atau faktor eksternal ( tekanan kerja, teman, lingkungan di luar rumah, dll)
  9. Setelah itu, klien dilakukan tes kepekaan dan konsentrasi dengan menggunakan pendulum untuk memastikan bahwa pikiran bawah sadar Klien mampu mendengar dan memahami berbagai sugesti / saran yang diberikan oleh hipnoterapis.
  10. Setelah serangkaian persiapan dilakukan oleh klien bersama dengan hipnoterapis, maka klien dipandu untuk melakukan Relaksasi Sempurna,
  11. Kemudian,  Anda akan dibimbing untuk siap memasuki kondisi hipnosis ( kondisi Bawah Sadar) untuk menerima Sugesti dan menjalani berbagai teknik-teknik Hipnoterapi untuk menuntaskan permasalahan klien.
  12. Dalam Kasus tertentu, Klien dibimbing untuk mampu mengetahui Sumber Permasalahan melalui beberapa teknik seperti “Age Regression, Part Therapy, Suggestion Therapy, dll” sekaligus Solusinya sehingga Klien terbebas dari Permasalahnnya.
  13. Setelah klien melakukan sesi Hipnoterapi biasanya klien cenderung masih dalam kondisi Alpha atau “Post Hipnotic Condition” (dengan ciri ciri antara lain mengantuk), maka bagi yang mengendari kendaraan bermotor diharuskan untuk memulihkan kondisinya ke kondisi normal terlebih dahulu.
  14. Klien dipersilahkan meninggalkan ruangan terapi