600 Guru di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Mengikuti Seminar Hypnosis In Teaching

Seminar Untuk Pendidikan Guru, Dosen, dan Orangtua se-Ponorogo dengan tema “Hypnosis in Teaching: Cara Dahsyat Mendidik & Mengajar” kali ini dihadiri oleh Peserta hingga 600 orang! wow Fantastik! Berkat kerja keras Buka Buku Production bekerja sama dengan Visimedia, Transmedia Distributor, dan PGRI Kabupaten Ponorogo, seminar setengah hari terselenggara dengan sukses.

Peserta seminar kali ini hingga 600 orang! Fantastik! Itu pun ternyata masih ada peserta dadakan yang jumlahnya puluhan orang, hingga Gedung Korpri Ponorogo seolah tak mampu menampung peserta yang berjubel. Seminar ini merupakan rangkaian seminar yang diselenggarakan Visimedia dan Andri Hakim (penulis buku Hypnosis in Teaching) dalam rangka mengampanyekan dan mengajak guru, dosen, orangtua menjadi orang-orang yang bijak dalam mendidik sekaligus mengajar.

Seminar pertama diselenggarakan di Jakarta pada bulan Oktober 2010 dengan peserta 400 orang penilik sekolah dari taman kanak-kanak hingga SMA/SMK se-DKI Jakarta. Seminar kedua dihadiri 350 orang guru bimbingan konseling (BK) SMP se-DKI Jakarta. Selanjutnya di Univeritas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pada bulan Desember dengan peserta 200 orang pendidik. Disusul pada Januari 2011 di Surabaya dengan jumlah peserta 200 orang guru BK se-Kota Surabaya.

Para guru, dosen, dan orangtua yang ingin menjadi pendidik dan pengajar di Ponorogo benar-benar antusias. Tak salah jika dalam pembukaannya, Ketua PGRI Ponorogo, H. Sumani, SPd, MPd mengatakan, “Anggota PGRI Ponorogo tidak hanya tergiur dengan sertifikat, tetapi benar-benar ingin menambah wawasan, ilmu pengetahuan, dan meningkatkan kualitasnya sebagai pendidik. Sebagai manusia yang bertanggung jawab terhadap kemajuan bangsa.”

Seminar yang dipandu Tri Prasetyo dari Buka Buku Production ini menghadirkan Andri Hakim sebagai pemateri utama dan Mulyono dari Visimedia yang membawakan materi latar belakang terbitnya buku Hypnosis in Teaching: Cara Dahsyat Mendidik & Mengajar. Seminar yang berlangsung dari pukul 10.00—13.00 ini diakhiri dengan praktik hipnosis dengan menghipnosis beberapa peserta yang merasa dirinya memiliki “masalah”, dari sakit migren hingga urat yang tegang!

Selepas seminar Hypnosis In Teaching, maka Bupati Ponorogo mengundang rekan-Rekan PGRI , Buka Buku Production dan Andri Hakim untuk open house dan jamuan makan siang bersama.

Sumber : www.Visimediapustaka.com