Buku Neo Taichi Karya Andri Hakim

Buku Neo Tachi

Buku ini membuka rahasia  kecerdasan manusia berusia ribuan tahun. Kecerdasan adalah koneksi neuron yang terdapat pada seluruh bagian tubuh. Keseimbangan energi pada organ vital tubuh akan meningkatkan jumlah koneksi neuron. Buku ini menjelaskan sirkulasi energi pada jagad kecil kita akan memicu kecerdasan yang terdapat dalam diri kita. Andri Hakim membuktikan bahwa kita memang memiliki semua potensi yang dibutuhkan untuk kesuksesan hidup. Pakar pikiran bawah sadar ini telah banyak memberikan inspirasi pada saat kami talk-show bersama di beberapa kota besar Indonesia. Beliau merupakan praktisi dengan jam terbang yang sangat tinggi. Pengetahuan yang luas yang sarat dengan pengalaman di ramu dengan kebijakan Cina yang berumur ribuan tahun menghadirkan buku ini sebagai ilmu baru yang belum pernah diungkapkan selama ini. Anda akan merasakan manfaat jangka panjang dengan menerapkan latihan yang ada pada buku ini. (Ir, Hartono Sangkanparan. Penulis Best Seller Otak Tengah, Pakar Komputasi dan Penerapan Sinergi 3 Otak untuk kecerdasan, Praktisi Pendidikan Karakter Anak. Direktur Great Life Institute Pty. Ltd. Australia. Pendiri GLI Author Club Indonesia. www.hartonooey.com)

Melatih Gerakan Tai Chi diharapkan dapat meningkatkan stimulus Neurotransmitter dalam rangka meningkatkan kerja syaraf khususnya pada otak, dengan demikian otak dapat bekerja secara maksimal dengan menggerakkan pola-pola pikiran sadar dan bawah sadar sehingga terjadilah sebuah keseimbangan dan terciptalah kecerdasan.

(Dr. Nur Abadi, MM, M.SI, Ketua Sub Komite Bidang Wahana Intensif Dokter Indonesia) .

 

Buku ini mengulas keterkaitan pola struktur latihan fisik yang merupakan kreasi klasik dengan manfaatnya terhadap kesehatan mental dan fisik para praktisinya. Di sini dapat kita tangkap pentingnya keselarasan pikiran, jiwa dan nafas seperti juga dalam seni bela diri Aikido yang saya pelajari. Buku ini memberikan pola pikir mendasar yang perlu dimiliki para olah ragawan dan praktisi bela diri, agar mereka dapat memaksimalkan hasil latihannya. Secara umum, tulisan ini adalah sebuah analisis kreatif yang memberikan wawasan yang luas kepada masyarakat tentang sebuah bela diri yang tidak sekadar “bak-bik-buk” saja, khususnya tai-chi… Bahwa, ada cara sederhana untuk membangun kesehatan dan kecerdasan secara umum.

(Ir. Ferdiansyah, Aikido Dan 6, Ketua Perguruan Aikido Indonesia – KBAI)

 

“Jnane sarvam pratisthitam”( pengetahuan sarat isi mampu menyangga segala).

Setelah mendapat kesempatan cukup banyak “mencicipi” kitab-kitab bermutu, kini saya mengalami kesulitan membaca sembarang buku. Akan tetapi, setelah membaca buku Sdr Andri Hakim, saya berpendapat buku ini patut dibaca oleh setiap orang yang ingin “memasuki pintu gerbang spiritual”. Pencapaian kesehatan dan kecerdasan melalui teknik Neo-Taichi dengan penekanan pada “inner world”, jika dipraktikkan dengan baik, tanpa diragukan memberikan hasil maksimal yang selamat.

(Rasa Acharya Prabhuraja Darmayasa, Penulis, penekun spiritual dan Grand Master Kundalini Shakti. Mempunyai pusat meditasi di Bali dan murid-muridnya tersebar di seluruh dunia)

 

Segala aktivitas yang memiliki efek menyehatkan baik fisik & psikis seperti Tai Chi, sudah pasti mampu meningkatkan kinerja otak secara maksimal. Selain itu tingkat Kecerdasan seseorang perlu dipicu melalui motivasi dan doa-doa. Dengan melatih fokus & pernapasan secara lembut disertai dengan gerakan lambat menjadikan gelombang otaknya selalu dalam kondisi Alpha – Theta. sehingga diharapkan ia mencapai tingkat ketenangan yang lebih baik. (A. Masruri, Penulis buku-buku Metafisika, Pati-Jawa Timur)

buy-now