Andri Hakim Berbicara di Ratusan Mahasiswa Baru Universitas Sahid Jakarta

wisdom hypnotherapy 4

JAKARTA – WWW.WISDOMHYPNOTHERAPY.COM – Dalam rangka Orientasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sahid Jakarta, yang diselengggarakan di Ruang Serbaguna Universitas, Andri Hakim selama kurang lebih 2 jam menjelaskan sebuah teknik rahasia yang sangat berguna bagi setiap pembelajar agar mampu meningkatkan kualitas dirinya menjadi mahasiswa yang berwawasan Luas dan memiliki daya inovatif serta kreatif.

Sebelum Andri Hakim berbicara di depan ratusan Mahasiswa Fakultas EKONOMI Universitas Sahid Jakarta, maka Andri Hakim disambut baik oleh Sekretris Dekan Fakultas Ekonomi, Ina Djamhur, A.Par, MSc, Sekretris II Jurusan, Kurniawan Gilang W, SE,MM,MBA, dan ketua jurusan Akuntansi, Endang Wulandari, SE, MM, Akt

Teknik REVIA yang diterangkan oleh Andri Hakim merupakan teknik yang seringkali digunakan oleh siapa saja namun terkadang tidak dilakukan secara konsisten atau berkelanjutan. REVIA tidak lain merupakan singkatan dari REPETITION, VISUALIZATION, IMAGINATION dan AFFIRMATION. REVIA sangat dibutuhkan oleh semua pembelajar agar sukses dalam menempuh pendidikan sekolah formal maupun non formal.

Andri Hakim menjelaskan bahwa REVIA harus didasarkan pada kekuatan Bawah Sadar yang selama ini seringkali tidak dipraktekkan secara berkelanjutan. Andri Hakim menambahkan bahwa setiap orang harus memiliki kebiasaan REVIA dimanapun dan kapanpun sehingga REVIA bukan sekedar teori belaka namun benar-benar dipraktekkan dan bermanfaat.

Dalam Proses pembelajaran REVIA mampu memberikan kemudahan-kemudahan bagi Mahasiswa dalam menerima, mengingat dan menganalisa setiap kasus-kasus teori yang diajarkan. Disela-sela acara tersebut Andri Hakim memberikan simulasi kepada salah satu mahasiswa dengan melatih kekuatan visualiasi dan Imaginasi yang memukau seluruh Audiens sehingga mereka yakin bahwa kekuatan Imaginasi dan Visualisasi harus dilatih.

Teknik REVIA mampu meningkatkan pengendalian emosional seseorang dalam proses belajar-mengajar. Hal ini dikarenakan dalam teknik REVIA yang salah satunya mengajarkan “AFFIRMATION” atau Afirmasi, mampu membentuk mental pembelajar yang LUAR BIASA, sehingga diharapkan mampu menghasilkan generasi penerus bangsa yang berwawasan , berpikir dan Berjiwa Besar.

www.wisdomhypnotherapy.com