Aditya Yuda, Mahasiswa Alumni Wisdom Hypnotherapy Surabaya, Sebuah Doa Kesembuhan

AndriHakim95

Pada Januari 2010, saya terserang demam berdarah, badan saya lemas tanpa memiliki daya dan upaya lagi, sampai akhirnya keluarga membawa saya untuk rawat inap di rumah sakit. Pada malam pertama di rawat, masih jelas dalam ingatan bagaimana menggigilnya badan saya. Saat itu, saya merasa sangat lemas, tidak berdaya, menggingil, meriang, dan sempat terpikir bahwa mungkin inilah akhir dari hidup.

Namun, tiba-tiba saya berpikir (mungkin pikiran bawah sadar mengingatkan saya) bahwa saya masih memiliki Tuhan. Saat itulah, saya hanya bisa memanjatkan doa kepada Allah, “Ya Allah, sembuhkanlah saya dari penyakit ini, selama ini saya masih belum bisa membahagiakan kedua orang tua saya (dan saat itu saya mengingat bagaimana kedua orang tua saya sangat meyayangi dan mencintai saya), berilah hamba kesempatan untuk hidup ya Allah”.

Saat itu, saya benar-benar berdoa dengan tulus. Mungkin saya benar-benar dalam keadaan khusuk (kondisi alpha atau theta). Alhamdulillah, dua hari saya dirawat di rumah sakit, kondisi tubuh saya benar-benar pulih kembali. Kesehatan datang dari kekuatan yang Maha Dahsyat yaitu Tuhan yang Maha Kuasa, kuasa segala sesuatu. Selama kita masih berpikiran positif, memiliki perasaan cinta kasih khususnya kepada orang tua kita, kesembuhan mendatangi kita semua. Amin.

Leave a Reply